“LIHAT,LIPUT & LAPORKAN

Hmm…. apa yah maksud dari kalimat diatas ? mungkin readers sudah punya bayangan tentang kalimat yang saya pilih sebagai judul diatas . yupp…. benar itu adalah tugas seorang wartawan atau bahasa kerennya seorang jurnalist . namun, kali ini saya bukan membahas ataupun menerangkan kepada anda tentang dunia jurnalistik . melainkan saya ingin mencari jati diri saya sendiri. mungkin readers bertanya-tanya mencari jati diri kok di internet ? tapi, itulah diri saya yang suka sekali berselancar di dunia maya …. bahkan karena aktivitas saya tersebut akhirnya saya jadi lupa akan tugas-tugas yang harus diselesaikan.

 

Seisi blog ini mungkin, tidak dapat menjelaskan tentang diri saya . namun, saya mencoba memberikan gambaran tentang diri saya sesingkat-singkat mungkin .

nama lengkap saya adalah Aldi bimantara yang biasa disapa aldi. seorang yang menurut orang diluar sana anak yang nakal …. saya dilahirkan pada tanggal 22 oktober 1997 seorang anak laki-laki dengan tinggi badan 165 cm. Dan mempunyai hobby menulis berita dan melakukan adventure ke beberapa daerah di Indonesia. saya juga memiliki 2 orang adik perempuan yang manis dan cantik. saya sendiri merupakan anak sulung yang sering memasak . namun, saya tak tahu rasa masakan saya sendiri . jadi, dari lubuk hati saya sebagai seorang lelaki sejati saya ingin memiliki seorang istri yang pandai memasak untuk saya suatu kelak nanti. (wow…. sudah mikirin wife nih..) menjadi pria yang memiliki idealis & ambittion yang tinggi yakni menjadi seorang jurnalis adalah suatu hal yang memotivasi saya hingga kini walaupun my parents gak ijinin kata mereka jurnalist itu susah and bla… bla ..bla.. tete bengek segala. but, i keep optimis for my ambittion. now,,, only believe & believe. Oh yaah…. lupa ngasitahu alamat saya kebetulan saya tinggal di daerah Fakfak west papua dan saat ini saya punya sebuah komunitas yang namanya ‘” fakfak berkebun” sebuah komunitas yang bergerak di media jejaring sosial.

saya pernah membaca sebuah article dan menemukan kalimat dari norman vincent, “when you wholeheartedly adopt a ” with all your heart” attitude and go out with the positive principle , you can do incredible things'” . kalimat diatas yang menginspirasi myself merasa incredible hidup di dunia ini . memang saya bukan seorang Albert einstein ataupun leonardo davinci  yang sering mengguncang dunia . Namun saya ALDI BIMANTARA seorang manusia biasa yang terus menerus belajar dan belajar hingga mengguncang dunia walau goncangan yang akan saya buat kecil dibanding albert einstein dan lainnya.

Everyday im very busy readers. saya punya aktivitas paling banyak di outdoor . sehingga ibu saya sering menegur saya karena lupa makan ataupun lainnya . Tapi saya bukan seorang yang manja . Saya menekuni banyak aktivitas diluar sana bukan berarti sok hardworker… tapi ingin menambah pengalaman mumpung masih muda… Im a youth!!!

Saya sekarang lagi konsen dengan kegiatan ekstrakurikuler broadcasting radio & tv . dan sebaiknya readers tahu kalau saya adalah cowok yang gak suka perempuan menangis . kalaupun dia menangis saya sebagai cowok akan merasa gagal dalam menjaganya . karna bukannya kita para lelaki diciptakan untuk melindungi perempuan? so, dont make they are cry man!!!

Satu lagi dari saya adalah saya merasa lebih dari bangga menjadi orang Indonesia . why not? kita punya banyak suku,ras, & bahasa yang tidak dimiliki oleh negara laen. Soal keindahan alam jangan tanyakan pada Indonesia . kita punya Raja ampat sebagai keanekaragaman hayati terbanyak di dunia . lalu… siapa yang tak mengenal Bali ? pulau yang sangat awesome ini. dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang bagus di Indonesia. so, bangga & kembangkanlah daerahmu tumpah darahmu!!!

lastly, readers sekian untuk hari ini . Thanks for visited & readed My blog!!

 

CREATED BY: ALDI BIMANTARA

2 thoughts on ““LIHAT,LIPUT & LAPORKAN

Leave a Reply

